Pelumas jadi bagian penting saat bercinta. Pelumas alami (lendir vagina dan penis) akan banyak keluar jika kedua pasanga... - fungsi fiforlife

fungsi fiforlife

Pelumas jadi bagian penting saat bercinta. Pelumas alami (lendir vagina dan penis) akan banyak keluar jika kedua pasangan sama-sama nikmati kejadian bercinta dan terstimulus secara baik atu sama lain.
Ditulis laman Health, Dr Felice Gersh, MD, penulis buku “PCOS SOS: A Gynecologist’s Lifeline to Naturally Restore Your Rhythms, Hormones, and Happiness”, mengatakan jika air liur berpotensi menularkan bakteri tengorokan yang dapat menimbulkan Infeksi Menebar Seksual (IMS).
“Tiap IMS di tenggorokan atau mulut bisa disebarkan ke alat kelamin melalui air liur,”katanya.
Lewat kata lain, jika pasangan memiliki lesi herpes aktif umpamanya, menggunakan ludahnya untuk bikin sebagai pelumas bisa bikin seorang terkena herpes genital. Skenario ini terjadi lebih dari yang beberapa orang sangka.
“Herpes bisa ada dengan lepuh atau cedera, tetapi juga bisa tampak tanpa gejala. Gonore, klamidia, HPV, sifilis, dan trikomoniasis dapat disebarkan ke alat kelamin melalui air liur,” papar Dr. Gersh.
Dia menjelaskan jika bakteri pada air liur amat tidak sama dari bakteri di vagina. Air liur mengandung enzim pencernaan yang merusak makanan.
Saat masukkan bakteri dan enzim ini ke vagina, hasilnya bisa mengganggu mikrobioma vagina dan bikin wanita mudah pada infeksi jamur atau vaginosis bakteri.
Kedua infeksi yang mengganggu akan tetapi bisa sembuh ini berkembang saat keselarasan ragi dan bakteri yang secara alami ada pada vagina terlempar.
“Menggunakan air liur sebagai pelumas memberikan badai sempurna untuk merubah ekosistem vagina dan cukup untuk menimbulkan satu dari infeksi ini,” kata Dr. Gersh.
Lebih jauh, dia mengatakan jika air liur bukan merupakan pelumas yang baik. Dia tidak memiliki kestabilan yang licin, dia menguap dan jadi kering bertambah cepat.
“99,9 persen orang mungkin menggunakan ludah sebagai pelumas, bahkan saat seks oral dengan pasangan di banyak titik.Namun itu bukan pilihan paling baik atau teraman, karenanya seharusnya melakukan foreplay sampai cairan alami cukup untuk lancarkan penetrasi,” lanjut Gersh.
.
Semoga Bermanfaat 😊
.

fungsi fiforlife

---

Cara #1 Diet Sehat Herbal Detox Boyke Dian Nugraha http://www.FiforlifPlus.com

Postingan populer dari blog ini

0822.9900.0322 - fiforlif bagi penderita hipertensi - Asli Bandung Boyke

selain dapat membuat pasangan semakin bergairah, ternyata mendesah saat berhubungan seks dapat melatih sistem pernapasan... - fiforlif yogyakarta

Lalu, seperti apa cara untuk bersenang-senang dengan si Gunung Kembar alias payudara si dia? Begini caranya:⠀1. Bukan ... - fiforlif vs optrimax