Orgasme terjadi baik pada pria dan wanita, namun kita lebih mengenal istilah ejakulasi jika terjadi pada pria. Orgasme r... - fiforlif bpom

fiforlif bpom

Orgasme terjadi baik pada pria dan wanita, namun kita lebih mengenal istilah ejakulasi jika terjadi pada pria. Orgasme rupanya tak hanya menyebabkan rasa puas saja, namun juga bisa menyebabkan hal-hal lain yang cukup unik dan aneh.
Dirangkum dari HuffPost, saat seorang orgasme bisa mengalami hal-hal aneh dari pusing hingga terasa seperti flu, dan beberapa hal lainnya berikut ini:
1. Pusing
Saat memuncak, kamu akan merasakan perasaan senang, puas, dan tiba-tiba pusing melanda. Rasa pusing pasca orgasme merupakan hal yang umum terjadi saat pria orgasme dan pengidap migrain.
2. Menangis
Orgasme bisa bikin emosional? Sangat bisa, bahkan hingga air mata tiba-tiba mengalir usai kamu mengalami orgasme. Tapi alasan di baliknya tak banyak yang yakin, mereka menyimpulkan bisa jadi karena perubahan psikologis dan fisiologi yang terjadi saat berhubungan intim.
3. Heboh
Saking puas dan terasa sangat luar biasa, orgasme bisa membuatmu super heboh. Bahkan hingga tahap yang cukup berlebihan dan intense.
Pada kondisi ini mood meningkat dan semakin merasa positif, serta rasa percaya diri yang meningkat.
4. Bersin
Para peneliti masih belum yakin mengapa ada beberapa orang yang bersin saat orgasme. Namun kemungkinan ada kaitannya dengan sistem saraf autonomous yang bertanggung jawab atas refleks seperti bersin dan juga rangsangan seksual.
5. Kaki gemetar
Banyak wanita yang mengeluh kaki gemetaran usai orgasme. Saat klimaks, tekanan bertumpuk di otot kita dan tidak hanya di area kelamin saja. Saat seks usai, keram, gemetar atau kontraksi bisa terjadi.
6. Terasa seperti mau flu
Post-orgasmic illness syndrome (POIS) adalah kondisi langka di mana pria mengalami gejala-gejala seperti flu, yakni demam, lesu dan hidung tersumbat usai ejakulasi. Belum diketahui apa penyebab POIS, namun para peneliti menduga ada kaitannya dengan gangguan autoimun atau alergi semen, menurut Genetic and Rare Diseases Information Center.
.
Semoga Bermanfaat 😊
.


fiforlif bpom

---

Cara #1 Diet Sehat Herbal Detox Boyke Dian Nugraha http://www.FiforlifPlus.com

Postingan populer dari blog ini

0822.9900.0322 - fiforlif bagi penderita hipertensi - Asli Bandung Boyke

selain dapat membuat pasangan semakin bergairah, ternyata mendesah saat berhubungan seks dapat melatih sistem pernapasan... - fiforlif yogyakarta

Lalu, seperti apa cara untuk bersenang-senang dengan si Gunung Kembar alias payudara si dia? Begini caranya:⠀1. Bukan ... - fiforlif vs optrimax